Korean Pop Star Rain ke Layar Lebar

Dia disebut Justin Timberlake-nya orang korea.

Ji-Hoon Jeong dikenal sebagai Rain - adalah superstar di Asia.

Meskipun di masa lalu di MTV Video Music Awards dan mendapatkan daftar majalah People sebagai orang yang paling tampan, Rain masih relatif tidak dikenal di Amerika Utara, meskipun tidak lama. Ia tampil dalam Speed Racer di tahun 2008 dan dia membintangi Ninja Assassin, film bela diri yang diproduksi oleh Joel Silver dan Wachowski Brothers.

Rain mengunjungi Kanada baru-baru ini untuk mempromosikan Ninja Assassin, yang dibuka hari Rabu. Dia tampak santai untuk berada di tempat di mana ia tidak akan dikerumuni (pikiran Anda, ada kerumunan kecil mengumpulkan penggemar wanita di luar hotel pusat kota Toronto).

Ninja Assasin, sebuah kisah tentang intrik dan balas dendam yang rumit dan adegan koreografi berkelahi yang menakjubkan. Banyak adegan berdarah-darah dalam film tersebut.

"Film ini campuran kung fu dan ninjutsu, wushu, menendang, tinju, karate, taekwondo dan banyak lagi"

"Aku harus membuat tubuhku cocok sebagai Bruce Lee," kata Rain, "dan untuk itu aku dilatih selama delapan bulan, lima hari seminggu, delapan jam sehari. Aku hanya makan dada ayam dan sayuran, tidak ada gula, tidak ada garam. Tidak ada saus apapun. Aku belajar banyak seni bela diri, seperti taekwondo, tai chi dan kickboxing, dan dengan pedang, pedang ganda dan rantai."

Jadi Rain bisa membela dirinya sendiri dalam sebuah perkelahian? Rain hanya tertawa.

"Sebelum film ini, ketika aku tumbuh dewasa, aku punya banyak perkelahian dengan teman-teman saya: gigiku hilang. Tapi aku menang", Dia tertawa lagi...

Rain mengatakan ia ingin menjadi seorang penyanyi dan penari dari masa kanak-kanak. Dia mulai dengan sungguh-sungguh ketika ia berumur 10 tahun. "Aku mencintai Michael Jackson dan Al Pacino," katanya, "dan Moonwalk adalah tarian favorit saya. Jadi aku baru saja mulai."

Apakah ia memiliki seorang guru untuk membantu dia bernyanyi atau koreografi?

"Michael Jackson adalah guru saya."

Dengan lima album hit di Asia dan beberapa acara TV besar (ia membintangi serial TV drama Korea Full House dan mini seri A Love To Kill), Rain membuat debut filmnya dalam film 2006 Korea I’m A Cyborg, yang disutradarai oleh Chan-wook Park. Apa yang ingin ia lakukan sekarang adalah menembus pasar Amerika Utara. "aku pasti ingin melanjutkan karirku di Hollywood. Jika aku melakukan yang terbaik, orang akan mencintaiku juga. Saya percaya bahwa. Dan aku ingin menantang diriku sendiri untuk melihat sampai dimana batasku"

Bagaimana dengan Film seni bela diri lain, mungkin?

"Aku belum memutuskan proyek lain, katanya,"tapi semoga tidak ada dada ayam lagi!"

0 Response to "Korean Pop Star Rain ke Layar Lebar"

Post a Comment

Please don’t leave the comment which is unrelated to the topic. We may delete these comments if you ignore this rule. thank you